ELF-ZhouRy

Standar

Saat SS5 berakhir Hyuk dan yg lainnya pergi ke backstage tapi Hyuk kmbali lagi ke stage dan
berbicara tentang ini

Aku kembali lagi kmari krena ingin mengatakan sesuatu.. aku lihat semua mengambil fancam jadi aku harap yang aku katakan akan sampai ke fans Korea dan juga seluruh fans
yang ada di seluruh dunia.

Baru-baru ini aku mendengar sesuatu yang buruk terjadi di antara fans kami (ELFs) jadi aku rasa aku harus datang dan menjelaskan tentang hal ini. Zhoumi dan Henry memang secara
official bukanlah member Super Junior tapi bagaimanapun ZhouRy merupakan member official SJM, tapi kami sudah bekerjasama untuk waktu yang lama, kami tumbuh bersama dan mempunyai ikatan dan hubungan layaknya keluarga. Ada tidaknya kegiatan secara official dengan Zhoumi dan Henry. Tolong jangan salah paham, tetapi tetap dukunglah mereka.
Sebagai bagian dari SJ, yg selalu berdiri bersama di SS5 Stage, kami
konser bersama, menunggu bersama di ruang tunggu, dan terkadang mreka menunggu
sendri untuk menunggu giliran mereka untuk bisa tampil untuk kalian semua. Jadi tolong jagalah mereka dengan hati klian yg hangat dan dukung lah Henry dan Zhoumi di kegiatan
SJM mereka

cr : 13elieveSG

Tinggalkan Balasan

